Riza Putri Novia terpilih Sebagai Ketua Kohati HMI Cabang Lhokseumawe

by

ADVOKASIRAKYAT. COM| Lhokseumawe -, Seorang mahasiswi yang berasal dari perguruan tinggi Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe, fakultas Tarbiyah Jurusan Bahasa inggris yang saat ini sedang berada pada tahapan semester akhir terpilih menjadi ketua umum Kohati HmI cabang Lhokseumawe pada tanggal 05_08_2018.

Pada acara musyawarah Kohati cabang yang ke XXVIII dengan tema *mewujudkan Regenerasi Kohati Cerdas dan Bermartabat” di selenggarakan di sekretariat Insan cita lhokseumawe yang di hadiri sekitar 20 peserta. Kandidat Ke 4 yaitu, Riza Putri Novia mendapatkan dukungan suara dengan jumlah 6 suara Dari 9 suara ..

Proses penetapan kandidat di ajukan Oleh peserta muskohcab Dan mengajukan diri .. Ada 4 kandidat yang d calonkan Dan mencalonkan diri yaitu : 1. Nurmaida sari Dari perguruan tinggi unimal
2. Maisar Dari perguruan tinggi IAIN Lhokseumawe
3. Riza Putri Novia Dari perguruan tinggi IAIN Lhokseumawe
4. Rizka indriani Dari perguruan tinggi IAIN Lhokseumawe ..
Ke 4 kandidat tersebut bersaing secara sportif .. Dan di lakukan tes oleh peserta forum muskohcab .. Ke 4 para kandidat menyampaikan visi Dan visi mereka kedepannya untuk Kohati yang lebih baik.

Harapan riza kedepan ialah melanjutkan estafet kepemimpinan, menjayakan kohati lebih baik lgi, meningkatkan eksistensi kohati, Mengupayakan agar kohati lebih solid, Dan yg terakhir meningkatkan silaturrahmi dengan alumni atau kohati2 komisariat demi terjalinnya ukhuwah yg dapat mejadikan kohati lebih baik lg kedepannya.

Semoga di era millenial ini, kohati dapat menciptakan dan merancang kewirausahaan yang berbasis teknologi, dan ini termasuk dalam program unggulan saya. *_”imbuhnya_* saat di jumpai awak media [].

Leave a Reply