Ruhut Sitompul :Jabatan Anggota DPR bukan segala-galanya

ADVOKASIRAKYAT.COM | Jakarta – Politikus dari Partai Demokrat Ruhut Sitompul resmi dicabut jabatannya sebagai anggota DPR. Ruhut digantikan oleh Abdul Wahab Dalimunthe.

“Sudah 5 bulan lalu gue mundur, sejak 10 November. Gue gak main-main. Emangnya gue Fahri Hamzah yang sudah dipecat tapi masih ngotot jadi anggota DPR, pimpinan lagi, emangnya Fadli Zon. Gue punya prinsip,” kata Ruhut memberikan tanggapan pada Kamis, 6 April 2017.

Ruhut mengatakan bahwa jabatan DPR bukan segala-galanya bagi dirinya. Padahal di sana, dia mengaku bahkan bisa mengumpulkan uang hingga Rp5 miliar selama tiga tahun hanya dengan duduk saja.

“Uang bukan segalanya. Tapi idealisme. Biar orang tahu siapa Poltak. Emang gue Fadli Zon,” tambah Ruhut lagi.

Ruhut juga menuturkan bahwa saat anaknya bermasalah di Amerika Serikat, Fadli tidak mengakuinya. Menurutnya, sikap itu tidak etis.

“Manusia-manusia yang ngomongnya mencla-menclo (mencla-mencle). Dia bilang anaknya sekolah di Inggris, lha masalah di Amerika kok. Kenapa dia begitu? Tanyakan pada Ruhut yang bergoyang,” kata dia.

“Lidah memang tidak bertulang. Ruhut lidahnya bertulang. Gua tanggung jawab. Bagi Ruhut, bukan hanya soal hukum tapi etika,” tambah Ruhut.(*)

Sumber :Viva.co.id

Facebook Comments

loading…


Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: