Sadis, Tiga Orang Mayat Korban Pembunuhan di Temukan Dirumah Warga

ADVOKASIRAKYAT.COM | Blangpidie – Tiga jasad tak bernyawa yang d diduga korban pembunuhan di temukan di rumah warga desa Meudang Ara, kecamatan Blangpidie, Kabupaten Abdya pada Rabu 17 Mei 2017 Pukul 13.30 WIB.

Ketiga mayat tersebut ditemukan dirumah Hj. Wirnalis, 62 tahun, seorang Ibu rumah tangga, alamat Ds. Meudang Ara Kec. Blangpidie Kab. Abdya.

Adapun nama – nama korban sebagai berikut :
1. Habibi Askhar Balihar, 7 tahun, laki, Pekerjaan Pelajar, Alamat Ds. Kuta Tuha Kec. Blangpidie Kab. Abdya.
2. Fakhrurrazi, 14 tahun, Pekerjaan Pelajar, Alamat Ds. Meudang Ara Kec. Blangpidia Kab. Abdya.
3. Hj. Wirnalis, 62 tahun, Pekerjaan Ibu Rumah Tangga, Alamat Ds. Meudang Ara Kec. Blangpidie Kab. Abdya.

Menurut keterangan pelapor Kronogis kejadian terjadi Pada pukul 13.30 Wib ayah korban an. Mulyadi ST, 50 tahun, Kabid Sumber Daya Air di Dinas PU Kab. Abdya, Alamat Ds. Kuta Tuha Kec. Blangpidie Kab. Abdya dengan adik kandungnya an. Anaini, PNS Guru, 40 tahun, alamat Keude Siblah Kec. Blangpidie Kab. Abdya datang kerumah korban an. Hj. Wirnalis.

Setelah sampai didepan pintu selanjutnya Sdra. Mulyadi mengetuk pintu masuk sebanyak tiga kali lebih. Dikarenakan tidak ada jawaban dari penghuni rumah dan merasa curiga selanjutnya Sdra. Mulyadi mencongkel jendela dan dilihat Sdra. Wirnalis sudah berlumuran darah di depan pintu dengan kondisi perut terpotong.

Dengan adanya kejadian tersebut Sdra. Mulyadi selanjutnya mendobrak pintu dengan dibantu oleh Saudaranya an. M. Arif, 45 tahun, Pekerjaan Swasta, Alamat Keude Siblah Kab. Abdya dan terlihat Hj. Wirnalis sudah bersimbah darah didepan pintu masuk dengan kondisi perut terpotong dan Sdra. Habibi Askhar Balihat bersimbah darah didepan TV sedangkan Sdra. Fahrurrazi tergeletak dan bersimbah darah di kamar.

Sejauh ini kasus penemuan tiga korban pembunuhan sudah ditangani oleh pihak Kepolisian Polres Abdya dan mayat korban akan dibawa ke RSU Teuku Peukan Bada Abdya untuk divisum

Menurut keterangan pelapor yang tidak menyebutkan namanya, Dilihat dari kondisi rumah korban baik pintu masuk pagar ataupun pintu masuk rumah tidak adanya kerusakan sedikit pun pada saat pelaku masuk.

Dan ia juga berharap kepada aparat penegak hukum yaitu Polres Abdya dapat mengungkap kasus kematian tiga orang tersebut agar di proses sesuai drngan hukum yang berlaku, tegas pelapor.(mz)

Facebook Comments

loading…


Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: