Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Indra Makmu dan Jajarannya Gelar Do’a Bersama Dengan Warga

by

ADVOKASIRAKYAT.COM | ACEH TIMUR – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Polsek Indra Makmu gelar do’a bersama dengan Masyarakat, acara di gelar di ruang kantor Polsek, tepatnya di Desa Alue Ie Mirah, kecamatan Indra Makmu, kabupaten Aceh Timur. Kamis malam (25/05/17) sekitar pukul 19.15 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh para Keuchik, Imam Mesjid, Mukim, pemuda, serta tokoh masyarakat lainnya, dan juga Jajaran Polsek Indra Makmu, Bhayangkari, serta sejumlah angota BKO Brimob Sumatra Utara.

Setelah melaksanakan pembacaan Ayat dan Asmaul Husna bersama yang dipandu oleh Imam Mesjid Baitul Hidayah Tgk Hasanuddin, dan dilanjutkan dengan Do’a yang dibacakan oleh Khatib Mesjid Kecamatan. Dan acara diakhiri dengan jamuan makan malam yang telah disediakan oleh Kapoksek Indra Makmu.

Disela acara tersebut, Kapolsek Indra Makmu Iptu Dasril SE, mengatakan bahwa tujuan kegiatan doa bersama ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan diberikan kamtibmas yang kondusif. Keluarga besar Polres Aceh Timur, khususnya Polsek Indra Makmu juga diberikan kekuatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas Kepolisian dengan baik dan prestasi dalam mengungkap kasus-kasus sehingga masyarakat merasakan aman dan nyaman.

Kapolsek Iptu Dasril berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan Ukhuwah Islmaiyah antara personil Polsek dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang telah banyak membantu tugas-tugas polisi dilapangan.

Selain itu, Iptu Dasril sebagai orang nomor satu di Jajaran Polsek Indra Makmu itu, sebagai diri pribadi dan keluarga beserta Jajarannya menyampaikan permintaan maaf kepada Warga di wilayah hukumnya. “Saya beserta jajara Polsek Indra Makmur ini menyampaikan maaf. Mari kita sambut bulan suci ini dengan keadaan suci pula. Untuk itu, marilah kita saling bermaafan” Kata Iptu Dasril SE. (Rom)

Leave a Reply