Senam Bersama Tingkatkan Tali Silaturahmi Persit KORAMIL 05/Nusawungu

 

ADVOKASIRAKYAT.COM | Cilacap – Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 06 Koramil 05/Nusawungu mengikuti senam bersama Gabungan Organisasi Wanita tingkat Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, dalam rangka HUT RI Ke-72, Kamis (10/08).

 

Senam bersama yang diikuti kurang lebih 250 ibu-ibu Gabungan Organisasi wanita ini dalam rangka HUT RI Ke 72, selain itu juga merupakan wujud keharmonisan Persit Ranting 06 Kiramil 05/Nusawungu, dengan harapan ibu-ibu selalu sehat dalam mendampingi suami melaksanakan tugas, serta akan terjalin hubungan yang harmonis di antara ibu – ibu Organisasi yang lain.

 

Ketua Persit KCK Ranting 06 Koramil 05/Nusawungu, Ny. Suroto mengatakan senam bersama ini dilakukan sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi bagi sesama Organisasi wanita itu sendiri, guna saling mengenal lebih dekat satu sama lain dan mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh tali silahturahmi, sehingga terjalin hubungan yang akrab dan harmonis.

 

“Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara organisasi wanita, disamping itu olah raga adalah kebutuhan, untuk itu selalu laksanakan olahraga supaya tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani sehingga jauh dari penyakit”, katanya.(Pendim0703Cpl)

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: