Senator Fachrul Razi, MIP, Launching SPMA perdana di Bireun

ADVOKASIRAKYAT.COM | Bireun – Senator Muda Aceh, Fachrul Razi M.I.P  melakukan launching perdana Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA)  “Aceh Youth Leaders School “ di Aula Hotel Fajar Bireuen, Kota Juang, Minggu (7/5/2017)

Ketua Panitia kegiatan SPMA, Yusri, S.Sos mengharapkan  launching SPMA di Bireuen yang  diikuti 207 peserta itu bisa membawa dampak positif bagi generasi muda, Khususnya pemuda di Bireuen yang nantinya Akan menjadi pemimpin masa depan Aceh yang akan membawa Aceh ke arah yang lebih sejahtera.

Tampil sebagai pematri pada sekolah tersebut adalah Fakrurrazi, dengan tema materinya”The Power of Greath Youth Leadership”Dia berharap para pemuda bisa menjadi pemimpin muda yang terbaik dan mempunyai kekuatan dan mental sebagai penerus bangsa Aceh kedepannya.

Dalam kegiatan yang itu, juga tampak hadir Kapolres Bireuen AKBP Heru Novianto, SIK, Dandim Bireuen yang diwakili Pasi Intel Kodim 0111/Bireuen, Lettu Inf Adi Boy.

Kapolres Bireuen  AKBP. Heru Novianto, SIK menyampaikan terima kasih kepada Ketua SPMA Bireuen yang sudah mengundangnya ke acara ini.

Heru juga diberikan kesempatan untuk memberikan materi tentang Korupsi dan Narkoba. Dikatakannya, polri adalah alat negara sebagai penegak hukum dan penyidik.

Heru mengatakan, selama menjabat Kapolres Bireuen selama satu tahun, dia sudah menangkap 41  pengedar narkoba di Bireuen. Namun yang disayangkan pengedar narkoba tersebut hampir 90 persen dari kalangan muda.

Sementara itu, Dandim 0111/Bireuen yang diwakili Pasi Intel Lettu Inf Adi Boy, menyampaikan materi bertemakan “Integritas Nasional Indonesia”  dimensi faktor sejarah yang menandakan bangsa Indonesia negara yang masih besar.

Dia berharap pemuda Aceh, khususnya  Bireuen harus mampu menjadi pemimpin muda di Aceh yang berkarakter dalam kepemimpinannya ke depan.(mz)

Facebook Comments

loading…


Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: