Senator Fachrul Razi nyatakan Mundur dari Pakar

by

ADVOKASIRAKYAT.COM | BANDA ACEH — Senator Fachrul Razi selaku pendiri telah menyatakan mundur dari PAKAR Aceh terhitung dari tanggal 01 Mei 2017, Senator Fachrul Razi mengatakan dia tidak bertanggung jawab lagi atas apa yang terjadi pada PAKAR Aceh.

“Saya nilai mereka sudah liar, dan saya tidak paham lagi dengan statemen yang Pakar Aceh keluarkan keruang publik, sehingga saya memutuskan keluar dari Pakar Aceh,” ungkap Fachrul Razi kepada Advokasirakyat.com Sabtu 20 Mei 2017.

Tambahnya, ia tidak bertanggung jawab atas semua statemen yang dikeluarkan oleh Pakar Aceh, sejak memutuskan Keluar dan mundur.

“Jadi saya tidak mau terlibat dan ambil resiko. Dulu benar saya yang didik Pakar Aceh, tapi sekarang tidak lagi. Kalau semua dilakukan tanpa musyawarah, Pasti resikonya para pengurus,” tegasnya.

Fachrul Razi mengungkapkan ada salah satu statement yang dikeluarkan Ketua Pakar Aceh yang senada dengan pernyataan dikeluarkan Asosiasi Politik Aceh pada media online yang berbeda. “Kita harap ini bukan sebuah plagiat,” tutupnya.

Sebagai Informasi, PAKAR Aceh (Pusat Analisis Dan Kajian Rakyat Aceh) adalah Lembaga yang didirikan Fachrul Razi MIP yang bergerak di bidang advokasi.(mz)

Leave a Reply