Sidom Peng Pantau Pembangunan Jalan Di Pirak Timu

Wakil Bupati Aceh Utara, Muhammad Yusuf dan Dinas PU serta Masyrakat Panytau pembangunan Jalan

 

ADVOKASIRAKYAT.COM, ACEH UTARA – Wakil Bupati Aceh Utara, Muhammad Yusuf atau yang biasa dikenal Sidom Peng Bersama dinas PU meninjau pembangunan Jalan Exxon Mobile di pirak timu pada Sabtu (19/08/2017)

Wakil Bupati dan rombongan Dinas melihat langsung ke kelokasi pembangunan jalan yang panjang jalannya sekitar 5 Km, jalur tersebut melintasi mulai dari Desa Matang Peusangan, Alue Bungkoh, Teupin U , Ara tonton, Paya Lueng Halo, hingga ke Desa berandang.

Jalan yang sudah berkubang dan tidak layak dilintasi tersebut merupakan jalur yang menghubungkan Kecamatan Pirak Timu dan Matangkuli, sehingga ekonomi masyarakat sekitar terhambat.

Tak jarang truk dan mobil pengangkut hasil panen terjebak di kubangan yang ada d sepanjang jalan tersebut

” Kami selaku masyarakat pengguna jalan sangat berterima kasih dan senang atas dibangunnya jalan ini, karena masyarakat Pirak timu menggunakan jalan ini untuk menuju ke matangkuli dan begitu sebaliknya”. Ungkap T Faisal Razi salah satu tokoh pemuda di pirak timu yang juga merupakan ketua KNPI PK Pirak Timu

Wakil Bupati, juga berharap Agar pembangunan Jalan ini bisa cepat selesai sesuai target dan bisa di fungsikan oleh masyarakat.

“Kami berharap pembangunan jalan ini tidak memiliki kendala , dan semoga bisa di fungsikan dengan segera” ungkapnya.(mz)

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: