Sinergi Babinsa Koramil 09/Kawunganten Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Konser Musik Coklat

 

ADVOKASIRAKYAT.COM | Cilacap – Rangkaian kegiatan sehari bersama Coklat kita, yang di meriahkan artis ibu kota Ipang Suwardi, Babinsa Ujungmanik Koramil 09/Kawunganten bersinergi bersama Bhabinkamtibmas Poslek Kawunganten amankan jalannya konser musik di Desa Ujungmanik Kecamatan Kawunganten, Kabupaten Cilacap, Sabtu pagi hingga malam hari, Minggu (09/9).

 

Selain acara musik, grup Jarum Coklat juga menggelar berbagai kegiatan Sosial.

Ribuan masyarakat Ujungmanik dan sekitarnya tumpah ruah di acara puncak sehari bersama coklat kita untuk menyaksikan penampilan artis – artis ibu kota Ipang Suwardi.

Rangkaian kegiatan sehari bersama coklat kita berjalan dengan aman dan lancar berkat dari aparat kewilayahan.

 

Babinsa Koramil 09/Kawunganten di bawah pimpinan Bati Komsos Serka Sugiyanto beserta Bhabinkamtibmas Polsek Kawunganten terjun langsung memantau dan mengamankan jalannya kegiatan Coklat kita.

 

Berbagai macam kegiatan dalam sehari bersama coklat kita, yakni pemasangan secara simbolis paving blok di Mushola Al Ikhlas di RT. 01 RW. 03, Mengujungi pengrajin tempe, Peresmian papan nama pasar Ujungmanik, Lomba rias tumpeng, Lomba tarik tambang putra dan putri dilanjutkan dengan acara puncak yakni pentas musik sehari bersama coklat kita.

 

Menurut Serka Sugiyanto bahwa, selain pengamanan apararat kewilayahan juga

turut serta dalam kegiatan sosial yang dilakukan oleh Coklat kita.

Pengamanan oleh para Babinsa bersama Bhabinkamtibmas ini dimaksudkan untuk  mengamankan hiburan musik sehari bersama Coklat kita, agar dapat berlangsung dengan aman dan nyaman.” Tuturnya.

 

Kepala Desa Ujungmanik Sugeng pada kesempatan  menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada rombongan dari PT. Jarum Coklat yang di pimpin Isnan beserta Crew serta artis ibu kota Ipang Suwardi di desa Ujungmanik Kecamatan Kawunganten.

 

“Dalam acara sehari bersama coklat kita di Desa Ujungmanik ini semoga bisa menjadi ajang promosi potensi yang ada di desa sehingga nama Desa Ujungmanik tidak hanya di kenal di lingkup Kabupaten Cilacap saja tetapi hingga lingkup Nasional.” Ujarnya.

“Saya berharap acara ini bisa berjalan aman, lancar dan sukses”, pungkas Sugeng.[Rls/Red

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: