SPMA Bireun Ajak Warga Cerdas dalam Menyingkapi Tahun Politik

by

Advokasirakyat.com | BIREUEN. Dewan Pengurus Wilayah Sekolah Pemimpin Muda Aceh (DPW SPMA) Kabupaten Bireuen melalui divisi Agama ajak warga cerdas dalam menyikapi dan memilih calon legislatif pada tahun politik 2019, minggu,09/07/18.

“Kita harus cerdas memilih baik dari Calon legislatif tingkat kabupaten hingga tingkat calon legislatif yang menuju DPR RI,” Tegas Aktivis Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA.

Divisi Agama, Arifandi kepada media mengatakan bahwa kita selaku warga negara yang baik dan punya hak suara dalam menentukan pilihannya, maka gunakan hak suara tersebut dengan baik dan cerdas.

Warga cerdas dan baik tidak mencela dan berkata buruk kepada caleg lainnya hanya karena profesinya sebelumnya, cukup tidak memilihnya saja bila sang caleg tidak cocok dengan keinginan kita.

Lanjutnya, baik caleg itu dari kalangan manapun, yang jelas dia warga negara dan dia punya niat, kemampuan dan pengalaman, sedangkan kita kebanyakan punya kemampuan tapi tidak punya niat ya dukung mereka yang punya niat untuk berkiprah.

“Bukan berkata dengan bahasa jelek agar jatuh citranya, tapi mari mendukung bila kita lihat dia punya niat dan visi misi yang membangun walau dia anak seorang buruh sekalipun, mari cerdas dalam menyikapi,” tutur alumni SPMA Bireun ini.

Leave a Reply