SPMA Politeknik Terbentuk, Rahmat Terpilih Jadi Ketua

ADVOKASIRAKYAT.COM |Lhokseumawe – Rabu, 24 Mei 2017 Alumni Sekolah Pemimpin Muda Aceh yang berasal dari Kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe mengadakan Musyawarah Besar yang pertama. Musyawarah Besar ini merupakan lanjutan dari serangkaian acara Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) yang dilakukan pada tanggal 14 Mei 2017 di Hotel Lido Graha.

Musyawarah Besar pertama ini dilakukan di Gedung IOI Lantai II Kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe. Kegiatan ini di ikuti sekitar 20 orang alumni SPMA yang berasal dari berbagai jurusan yang ada di Politeknik.

Dicky Risky selaku SC kegiatan mengatakan acara berlangsung dengan tertib dan damai. ” Alhamdulillah Mubes sudah selesai kita lakukan, Rahmat Setiawan dari Jurusan Teknik Kimia Terpilih sebagai Ketua Umum setelah mengalahkan Muhammad Fauzan dari Jurusan Teknik Elektro”.

Dicky berharap ketua terpilih dapat menjalankan amanah ini dengan baik sesuai dengan AD/ART SPMA itu sendiri. Ia juga berharap semua pengurus dapat bekerja sama dengan baik dan dapat melaksanakan program kerja sesuai dengan hasil Pleno II Musyawarah Besar.

“Kami berharap Ketua Terpilih dapat menjalankan amanah sesuai aturan main organisasi yaitu AD/ART. Karena jabatan merupakan ujian, di situlah orang menilai bagaimana karakter kita sesungguhnya. Jangan sampai jadi ‘Anak Durhaka’ yang lupa siapa gurunya. Kita semua hari ini satu guru, maka harus merangkul semua pengurus,” tutur Dicky.
bh

Rahmat Setiawan selaku Ketua Terpilih mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua peserta yang telah memberikan amanah ini kepadanya.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung saya. Mari kita rapatkan barisan kembali untuk kita sambut hari esok yang lebih baik lagi. Saya juga mohon arahan dan bimbingan dari abang Fachrul Razi, MIP selaku Ketua Yayasan SPMA. Mudah-mudahan kebaikan yang selama ini dilakukan oleh beliau dapat menular kepada kami semua,” tutup Rahmad.

Facebook Comments

loading…


banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: