Masyitah : Sudah Ada Matahari Untuk Apa Lilin, Sudah Ada Azwir Untuk Apa Pilih yang Lain

oleh

ADVOKASIRAKYAT.COM | ACEH SELATAN – Ribuan massa pendukung dan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Aceh Selatan tahun 2018 H. Azwir dan Tgk Amran atau sebutan AZAM itu hadir melihat prosesi pendaftaran, di kantor komisi independen pemilihan (KIP) Aceh Selatan. Selasa, (09/01/2018).

Membludaknya massa disebabkan antusiasnya seluruh tukang becak dan masyarakat yang fanatik terhadap pasangan yang di usung oleh Partai PNA besutan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf.

Salah satu simpatisan AZAM, Lija warga Jambo Dalem Trumon Timur mengatakan masih banyak masyarakat yang ingin ikut tapi kendaraan tidak mencukupi. 

“Sebenarnya masih banyak lagi di daerah Trumon yang ingin ikut, mereka tanpa diajak tapi ya karena ga cukup mobil terpaksa tinggal, tapi nanti saat deklarasi pasti ikut semua,” ujarnya kepada wartawan saat berada di lokasi kantor KIP Aceh Selatan. 

Sementara Balon Bupati Aceh Selatan H. Azwir kepada sejumlah wartawan menyampaikan dalam pertarungan ini sangat optimis dapat memenangkan pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2018 – 2023 karena visi misi kita ingin memperbaiki sistem dan perekonomian.

“Tujuan pasangan Azam maju ingin memperbaiki kembali sistem pemerintah dan pendapatan perekonomian masyarakat Aceh Selatan,” ungkapnya.

Selain itu, partai pengusung pasangan AZAM sudah solid dan sepakat kerjasama menyuksekan pilkada 2018.

“Pasangan Azam sudah mempersiapkan Visi/Misi kedepannya peningkatan ekonomi masyarakat, karena ia menilai selama ini perekonomian masyarakat jauh menurun,” papar H. Azwir

Sedangkan Balon Wakil Bupati, Tgk Amran menyebutkan bahwa sinyal dukungan dari gubernur Aceh Irwandi Yusuf yang notabennya ketua Partai Nanggroe Aceh hanya untuk pasangan AZAM.

“Insya Allah BW juga akan mendukung, nanti pas deklarasi beliau hadir, Insya Allah Azwir-Amran unggul di Pilkada 2018,” ujarnya.

Diluar ruangan kantor KIP tepatnya dihalaman depan, salah satu pengurus DPP PNA sekaligus Juru Kampanye (jurkam) PNA, Masyitah dengan semangat berapi – api mengatakan, pasangan AZAM adalah calon Bupati terbaik karena Gubernur Aceh saja mendukung penuh. 

“Irwandi Yusuf adalah Gubernurnya rakyat Aceh, kita akan wujudkan Aceh hebat dan Aceh Selatan hebat, maka tidak ada pilihan lain selain AZAM,” teriaknya dihadapan ribuan pendukung.

Dalam kesempatan tersebut, Masyitah juga mengucapkan sebuah pantun untuk Paslon Azam.

“Sudah ada matahari untuk apa lilin, sudah ada Azwir untuk apa pilih yang lain,” ucap Masyitah menutup orasinya. [Haes]

Tinggalkan Balasan