Sukses di Bireun, SPMA di Lanjutkan Di Kota Lhokseumawe

ADVOKASIRAKYAT.COM – Aceh Utara, Setelah sukses​ melaksanakan kegiatan Sekolah Pemimpin Muda Aceh (Aceh Youth Leaders School) di Aula Hotel Fajar Bireun pada Hari Minggu, 7 Mei 2017, Kegiatan SPMA akan d lanjutkan di Kota Lokseumawe.

Hal itu disampaikan Senator Fachrul Razi, yang juga pendiri Sekolah Pemimpin Muda Aceh, ” saya Akan melanjutkan Kegiatan ini di Kota Lhokseumawe dengan peserta yang berasal dari Aceh Utara dan Lhokseumawe”, Kata Senator muda DPD RI asal Aceh kepada Advokasirakyat.com (8/5/2017)

Dia berharap Acara di Lhokseumawe bisa berjalan lancar dan juga bisa melahirkan para pemimpin muda yang mempunyai jiwa kepemimpinan di Aceh Utara dan Lhokseumawe. ” Saya berharap kegiatan SPMA di Lhokseumawe bisa lebih baik lagi dari acara di Bireun, dan semoga saya bisa melahirkan pemimpin muda yang berkualitas dan mempunyai integritas tinggi untuk Lhokseumawe dan Aceh Utara.”

Sementara Muzammil , selaku Sekretaris Panitia Mengatakan ” Kegiatan SPMA di Lhokseumawe nanti akan hadir 500 peserta dari Aceh Utara dan Lhokseumawe, jumlah peserta ini mungkin akan bertambah, mengingat baru 2 hari Penerimaan Peserta Kami Panitia telah menerima 300 orang pendaftar” kata Muzammil.

ketua Panitia, Romi Syahputra menambahkan ” kegiatan SPMA ini akan dilaksanakan di Hotel Lido Graha, selama satu hari penuh, dengan materi-materi kepemimpinan dan Caracter Building yang akan di ajarkan ke peserta nantinya. “Untuk Peserta yang ingin mengikuti Acara ini agar segera mendaftar pada Panitia pelaksana jangan Sampai kehabisan Kuota, karna Panitia Hanya menanggung 500 orang peserta secara Gratis”. Tutup Romi.

Facebook Comments

loading…


Tags: , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: