Tarmilin Usman, Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Sebagai Bentuk Kepedulianya

oleh

 

 

ADVOKASIRAKYAT.COM | Aceh Utara_ Tokoh Aceh, Tarmilin Usman yang juga merupakan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh menyalurkan kepada korban banjir di Kabupaten Aceh utara. Pada Rabu (6/ 12/2017)

Sumbangan tersebut diserahkan melalui Relawan Peduli Bencana Alam (RPBA) Kabupaten Aceh Utara.

 

Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk paket berupa sembako yang meliputi , beras, mie instan, telor, minyak goreng, serta obat-obatan.

“Zulfahri, selaku Perwakilan Relawan Peduli Bencana Alam (RPBA), Lalu menyalurkan bantuan yang di berikan oleh ketua (PWI) Provinsi aceh tersebut di dua titik posko bencana (Dapur Umun) yang ada di Desa Keutapang dan Desa Hagu, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

Ditemui di posko bencana (Dapur Umum), yang ada di Desa Keutapang, Kecamatan Lhoksukon, Perwakilan Relawan Peduli Bencana Alam (RPBA) Zulfahrimengucapkan terimakasih kepada ketua persatuan wartawan Indonesia(PWI) provinsi aceh, bapak TARMILIN USMAN yang telah menyalurkan sedikit bantuannya untuk korban banjir yang ada di Kabupaten Aceh Utara.

“Kami masyarakat aceh utara, mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak TARMILIN USMAN, karena sudah peduli kepada saudara-saudara kami disini,” ucap “Zulfahri”.

Facebook Comments

loading...

Tinggalkan Balasan