Terkait Skandal Gebernur Lampung, GEMALA melakukan Aksi Di depan Gedung DPR RI

ADVOKASIRAKYAT.COM | JAKARTA – Gerakan Muda Lampung (Gemala) Jakarta memulai aksi pertamanya, soal dugaan “skandal” Ridho-Sinta, ke DPR RI, Kamis (6/4/17), sekitar pukul 10.00WIB “Kami akan aksi terus-menerus hingga kasus ini terang-benderang,” ujar Aurora, juru bicara Gemala Jakarta melalui rilis Persnya kepada Advokasirakyat.com.

Aurora mengatakan aksi pertama mereka gelar di depan gedung DPR RI. Gemala meminta lembaga wakil rakyat membongkar dugaan perbuatan tercela Gubernur Lampung Ridho Ficardo.

Rencana, mereka juga akan melakukan aksi ke Depdagri dan lainnya. Para anak muda asal Lampung yang ada di Jakarta itu minta kasus yang melibatkan Sinta Melyati segera diusut tuntas. Jika ditemukan pelanggaran, DPR RI, Depdagri, maupun Polri harus memberikan sanksi.

Gemala Jakarta mengajak semua pihak dengan cara menyurati seluruh paguyuban Lampung ditanah Jakarta untuk sama-sama bersatu padu membongkar dugaan perbuatan tercela Ridho Ficardo kepada Sinta Melyati. yang sudah mencemarkan nama baik provinsi Lampung, kita sebagai masyarakat Lampung harus menjaga harkat dan martabat Lampung sesuai falsafah Lampung yaitu piil pesenggiri

Gemala Jakarta juga melakukan penyuratan kepada komisi 3 untuk audiensi memberikan dukungan support agar kasus yg menimpa orang nomor 1 di Lampung segera dituntaskan

P Aurora berpendapat apa yang diduga dilakukan Ridho-Sinta telah membuat malu masyarakat Lampung, Dia juga mengungkapkan tiga tuntutannya yang diberi “tagline’ :Tritura Gemala:

Pertama, mendukung permintaan Komisi III DPR RI terhadap Polri untuk memanggil M. Ridho Fichardo untuk membongkar skandal dalam dugaan kasus perbuatan tercela seksual yang menjeratnya.

Kedua, Meminta M. Ridho Fichardo sebagai gubernur Lampung segera mengklarifikasi persoalan ini, agar tidak adanya fitnah dimasyarakat lampung

Ketiga, Meminta Sinta melyati membuka persoalan yg sebenarnya kepada Komisi 3 dan masrakat Lampung. (Rom)

Facebook Comments

loading…


Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: