The Frazi Foundation launching web Rumoh Bahasa

oleh

ADVOKASIRAKYAT.COM | BANDA ACEH – The Frazi Foundation memperkenalkan web Rumoh Bahasa (Rumba), www.rumohbahasa.com kepada public. Rumba merupakan sebuah komunitas bahasa asing diantaranya Bahasa Inggris, Arab, Mandarin, Jerman & Jepang. Rumba yang dibentuk oleh dua pemuda Aceh enerjik, Senator H. Fachrul Razi, M.IP dan Iskandar Samad, PhD, bertujuan untuk menggalakkan para pemuda Aceh untuk mampu menguasai paling tidak satu Bahasa asing ini guna menghadapi tantangan global.

Berbagai kegiatan sosial telah dilaksanakan oleh lembaga ini semenjak tahun 2013 lalu. Diantaranya adalah English Leadership Camp, Orphanage English Program, Seminar nasional dan Internasional. Rumba juga telah mengsponsori para anggota potensial nya untuk mengikuti konfrensi kepemudaan di Malaysia, Thailand, dan Filipina.

Saat ini pemuda dituntut untuk mampu menguasai bahasa asing salah satunya adalah Bahasa Inggris sebagai alat komunikasi sehari-hari masyarakat internasional. Kemampuan dibidang tersebut akan mempermudah jalan bagi pemuda Aceh untuk bersaing dalam perubahan-perubahan baik secara nasional maupun internasional. Pemuda diharapkan dapat memberikan kontribusi yang besar dalam perkembangan daerahnya, juga sebagai acuan untuk membuat perubahan dari berbagai sisi.

Website Rumoh Bahasa telah aktif kembali. The Frazi Foundation mengajak semua pemuda Aceh untuk mengunjungi website ini untuk mendapatkan berbagai informasi tentang perkembangan pembelajaran Bahasa Asing. Juga tersedia informasi tentang program bahasa yang dapat diikuti oleh para pemuda Aceh.

Tinggalkan Balasan