Tiga Panglima Siap Pasang Badan Untuk Mualem

by

 

ADVOKASIRAKYAT.COM | Banda Aceh-, (13/02/2018) Tiga panglima KPA pasang badan untuk mengawal Mualem H. Muzakir Manaf agar secara aklamasi menjadi Ketua Umum DPA Partai Aceh, demikian disampaikan dalam konferensi pers di Tower Cafe usai Pembukaan Mubes ke 2 PA di Banda Aceh, Senin 12 Februari 2018.

Ketiga Panglima terdiri dari Ahmad Lembing, KPA Asahan, Syarwani Alias Aneuk Medan dan Machmud Abubakar alias Ayah Rayeuk dari KPA Medan Deli dan Mukhtar Abdullah alias Tgk Kokang dari KPA Langkat.

“Kami tetap menginginkan Mualem sebagai pemimpin yang akan membawa nakhkoda Partai Aceh kedepan sebagai Ketua Umum DPA Partai Aceh,” demikian jelas Muhammad alias Ahmad Lembing.

Sementara itu Syarwani alias Aneuk Medan mengatakan bahwa hanya Mualem yang dapat menyatukan seluruh Aceh. “Bahkan kami sangat dihargai dan diakui oleh Mualem sebagai KPA yg memiliki wilayah yang berada diluar Aceh. Hanya Mualem sebagai ayah kami yang mengakui dan membesarkan kami, wajar kami bersikap untuk mendukung Mualem secara aklamasi untuk memilih Mualem, jelas Aneuk Medan.

Ayah Rayeuk mengatakan bahwa perjuangan Partai Aceh masih panjang. “Kami siap pasang badan buat Mualem. Di Bawah kepemimpinan Mualem insha Allah PA akan memperoleh kemenangan dan mengembalikan kejayaan Partai Aceh, tegas Ayah Rayeuk.

Ketiga Panglima Wilayah ini yakin Mualem akan menang. dan meminta seluruh KPA/ PA bersatu. “kita jangan mau di pecah belah dan diadu domba, semakin kita bersatu maka kita akan kuat dan menang, dan musuh semakin takut,” tutup Ayah Rayeuk. (ANJ)

Leave a Reply