Tim Saber Pungli Aceh timur lakukan koordinasi untuk memberantas kasus Pungli

ADVOKASIRAKYAT.COM | ACEH TIMUR – Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Aceh Timur menggelar rapat koordinasi yang dipimpin Wakapolres Aceh Timur, Kamis (30/03) siang dan bertempat di Aula Wira Satya Polres Aceh Timur.

Kompol Carlie Syahputra, S.I.K selaku Ketua Pelaksana dengan didampingi, Muhammad (Kepala Inspekorat Kabupaten Aceh Timur) Wakil Ketua I dan Khairul Hisyam (Kasi Intel Kejaksaan Negeri Idi) Wakil Ketua II.

Wakapolres menyampaikan, Saber Pungli Kabupaten Aceh Timur saat ini masih dalam proses sosialisasi dan penyelidikan dan dalam waktu dekat yang masih terdapat pungli akan dilakukan penindakan.

Saber Pungli juga akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat melaui pemasangan spanduk, stiker ditempat pelayanan publik juga melalui media cetak, elektronik maupun online. Ungkap Wakapolres.

Untuk sekretariat, lanjut Wakapolres, Saber Pungli Kabupaten Aceh Timur akan menempati sebuah gedung yang berada di komplek pusat pemerintahan Kabupaten Aceh Timur dan masyarakat mulai saat ini bisa menyampaikan informasi kepada kami melalui SMS terkait adanya pungli ke nomor layanan Saber Pungli Kabupaten Aceh Timur di nomor 0821 6632 2212. Ujar Wakapolres. (Rom)

Facebook Comments

loading…


Tags: , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: