Toke Leman Terpilih Selaku Ketua Koordinator IMI Aceh Timur

by

ADVOKASIRAKYAT.COM | Aceh Timur – Pemilihan Ketua Koordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh Timur periode  2017-2019, Sulaiman atau sering disapa Toke Leman (TOLE) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua dalam Musyawarah Club yang digelar di Idi Sport Center (ISC), Desa Titi Baroe, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur. Kamis (18/05/17).
Pengusaha muda Aceh Timur tersebut terpilih sebagai Ketua IMI Aceh Timur setelah dipilih oleh Empat club dari Lima club komunitas Motor Sport di Aceh Timur yang selama ini telah mewarnai berbagai event besar didunia otomotif baik tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan tingkat nasional.
Toke Leman, dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada semua Club yang telah memilihnya sebagai Ketua IMI korwil Aceh Timur periode 2017-2019. Dengan kepercayaan  para teman-teman Club sehingga terpilih dirinya sebagai Ketua di dunia otomotif Aceh Timur, Toko Leman mengajak semua Clum otomotif di Aceh Timur untuk bekerja sama agar semakin berjaya dan mampu menancap gas Go Nasional bahkan Internasional.

“Saya hanya bisa berterima kasih kepada semua club karena sudah mempercayakan saya sebagai Ketua IMI Korwil Aceh Timur, dukungan, kritikan serta saran dan kekompakan pengurus IMI sangat kita butuhkan dalam memajukan dunia otomotif di Aceh Timur kedepan” Ungkap Toke Leman
Sementara itu,  Ketua Panitia Musyawarah menyebutkan, kedepan IMI Aceh Timur sangat menghadapi berbagai event baik tingkat Kabupaten maupun tingkat provinsi atau tingkat nasional, sehingga dirinya selaku pengurus IMI Aceh Timur sangat mengharapkan kepada Ketua IMI Aceh Timur terpilih mampu mengggerakan dunia Ikatan Motor Indonesia di Aceh Timur.
“Kita yakin dan optimis dengan menjabatnya TOLE sebagai Ketua baru IMI Korwi Aceh Timur, akan mampu membawa perubahan baru bagi komunitas Motor Sport di Aceh Timur” Turur Raymond  Irfan Fasya. (Rom/Bas)

Leave a Reply