Wakil Bupati Pidie Jaya, Serahkan Bantuan Untuk Rehap Mesjid Al Hidayah

oleh

ADVOKASIRAKYAT.COM | PIDIE JAYA  – Panitia mesjid Al-Hidayah Gampong Peulandok Tunong, Kecamatan Trienggadeng, mendapatkan bantuan uang sebesar Rp 35 juta dari Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Pidie Jaya untuk rehap mesjid rusak pasca gempa tahun lalu dari Wakil Bupati Pidie Jaya, H.Said Mulyadi,SE, MSi.

Bantuan tersebut langsung di serahkan oleh Wakil Bupati Pidie Jaya, kepada panitia pembangunan rehap mesjid Al-hidayah usai shalat Jum’at di mesjid tersebut, Jumat (17/11/2017).

“Ini merupakan kegiatan rangkaian safari shalat Jumat rutin yang di lakukan oleh wakil bupati, maka kali ini tepatnya ada waktu beliau bisa shalat jumat di Gampong Peulandok bersama masyarakat, selain shalat jumat, beliau juga bisa mendengar langsung apa saja keluhan rakyatnya,”sebut Riza Andika, Kasubbag Humas dan Protokoler, Pemkab Pidie Jaya, kepada Kabarsatu.info,melalui handphonenya.

Menurutnya, orang nomor dua di Kabupaten Pidie Jaya tersebut memang sengaja melaksanakan safari shalat jumat di Gampong-Gampong, melainkan bisa melihat langsung bersentuhan dengan masyarakat di pelosok desa dan menyerap aspirasi warga atas keluhannya.

“Tadi, pak wabup setelah menyerahkan bantuan juga sempat menampung aspirasi warganya, serta beliau juga menjelaskan tentang bagaimana mekanisme penanganan persoalan rehap rekon pasca gempa, karena seperti penjelasannya bahwa itu semua di tangani langsung oleh kelompok masyarakat nantinya,” ungkap Riza.

Facebook Comments

loading...

Tinggalkan Balasan