Warga Aceh Timur Nilai PLN Milik Perusahaan Lilin

ADVOKASIRAKYAT.COM Aceh Timur – Akibat pemadaman listrik yang tidak menentu, sejumlah masyarakat Aceh Timur sangat kecewa terhadap PLN.. Senin 03 April 2017.

Menurut warga PLN yang merupakan perusahaan BUMN tersebut terkesan seakan bukan perusahaan milik negara melainkan Perusahaan Lilin yang hanya ketika habis langsung padam.

“Sebenarnya PLN itu Perusahaan Listrik Negara atau Perusahaan Lilin Negara yang hanya bisa menerangi sekitarnya saja ” Ungkap Usman warga Idi, Aceh Timur.

Menurut Usman akibat padam listrik yang tidak menentu banyak alat elektronik masyarakat yang rusak, parahnya lagi, akibat padamnya listrik yang tanpa diisyaratkan kepada warga membuat segala aktifitas masyarakat sangat terganggu bahkan terkendala karena tidak ada lampu penerang “Nyoe lage nyoe kiban cara taniek mita raseki, peu dipike ke laba manteng PLN nyan ” Kesal Usman.

Kata Usman, jika pekerja Perusahaan PLN punya hati dirinya meminta agar jangan menyusahkan masyarakat, karena PLN ada yakni untuk mensejahterakan rakyat,” Kalau punya hati tolong lihat kondisi masyarakat, karena PLN ada untuk mensejahterakan rakyat” Pungkas Usman dengan nada kesal. (Rom/Basri)

Facebook Comments

loading…


Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: