Waspadai Kelompok Radikal, Laboratorium Ilmu Politik Unsyiah Gelar Seminar Publik

ADVOKASIRAKYAT.COM | Banda Aceh– Laboratorium Ilmu Politik Unsyiah akan mengadakan seminar publik yang bertemakan “Fragmentasi Sosial dan Ancaman Aksi Radikalisme : Menggerai Perilaku Ormas/kelompok Masyarakat yang berkarakter Radikal”.

Iwan Kartiwan Ketua panitia pelaksana mengatakan bahwa Acara ini akan diselenggarakan Jumat besok pukul 09.00 diruang Aula FISIP lantai III Unsyiah.

“Acara ini terbuka untuk semua kalangan, bagi siapa saja yang berminat dapat hadir besok pagi di aula FISIP Unsyiah,” ujar Iwan yang ditemui di prodi Ilmu Politik Unsyiah. Kamis (18/5/2017).

Iwan menjelaskan yang menjadi pemateri pada acara seminar publik besok adalah Mahdi Effendi kepala Kesbangpol Aceh, M Hasbi Amiruddin Wakil Ketua FKPT Aceh dan Faisal Ali Wakil Ketua MPU Aceh.

“Acara ini akan dimoderatori oleh Efenddi Hasan yang merupakan pakar ilmu politik dan peneliti isu radikalisme,”jelas Iwan.

Iwan menambahkan tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pemahaman bagaimana cara menanggulangi kelompok masyarakat yang bersikap radikal.

“Seminar publik ini bertujuan agar masyarakat dapat mengambil langkah-langkah yang tepat dalam menghadapi kelompok masyarakat yang radikal,”tutup Iwan.(and)

Facebook Comments

loading…


Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: