Youth Women Movement dan SPMA Salurkan Bantuan

by

Jum’at, 6 Juli 2018, Komunitas Youth Women Movement bekerja sama dengan Sekolah Pemimpin Muda Aceh cabang Aceh Tengah dan Bener Meriah menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban Kebakaran yang terjadi pada hari Minggu, 1 Juli 2018 pukul 7 pagi di kampung Kute Kering, Bener Meriah.

Bantuan yang disalurkan merupakan sumbangan masyarakat Takengon dan Bener Meriah serta berasal pula dari beberapa komunitas diantaranya Komunitas Timoeh yang bergerak dibidang kegiatan sosial dan komunitas LPDP Aceh Barat yang bergerak di bidang pendidikan.

Bantuan yang disalurkan berupa pakaian layak pakai dan sembako.

“awalnya kami hanya menerima bantuan pakaian layak pakai, namun ternyata ada yang menyumbang dana”. Ujar Dinda Maretha , salah satu anggota komunitas Youth Women Movement.

Ketua SPMA cabang Aceh Tengah dan Bener Meriah, Yessi juga menambahkan bahwa kegiatan ini didukung oleh senator DPD RI asal Aceh, H. Fachrul Razy, M.IP.

“Bantuan juga kita terima dari penggagas SPMA, abangda Fachrul Razy. Selanjutnya dana tersebut kami belanjakan utk sembako. ”

Sementara founder YWM, Rizki Hawalaina mengatakan bahwa dirinya memberikan kesempatan sebesar2nya kepada para anggota yang ingin berkontribusi dalam hal apapun.

“saya support kegiatan yang mereka ajukan, asal positif dan bermanfaat untuk orang banyak. Alhamdulillah mereka semangat dan kompak”. Ujar Lena

Dukungan dan bantuan terus berdatangan walau posko hanya dibuka selama 3 hari.

“kita hanya share info donasi lewat instagram. Alhamdulillah bantuan terus berdatangan dari dalam dan luar kota”. ujar Kiki, salah satu anggota YWM.

Merek berharap agar bantuan tersebut bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan para korban.

Leave a Reply