Pasangan H.Mirwan.MS,SE – Zirhan,SP Minta Tim dan Relawan Mirah jaga Kondisi Kondusif

by

Advokasirakyat.com. Tapaktuan, Kandidat Pasangan Calon Bupati/wakil Bupati dari Pasangan Mirah nomor 6 H.Mirwan.MS,SE – Zirhan,SP meminta Tim Pemenangan dan seluruh Relawan yang ada di Seluruh Kecamatan dan Gampong untuk selalu menjaga dan memelihara kondisi keamanan yang telah dibina selama ini.

“Ini imbauan yang kami selalu sampaikan, begitu juga dalam suasana perayaan Idul Fitri yang disertai dengan Puasa Syawal atau sering disebut Puasa 6 kami menghimbau Tim, Relawan dan masyarakat guna melaksanakan Perayaan Idul Fitri ibadah puasa Syawal ini sebaik – baiknya,” kata Zirhan,SP dalam Silaturahmi di kediamaannya.

Zirhan,SP mengajak Tim Pemenangan dan Relawan juga masyarakat untuk memohon doa kepada Allah agar tetap terjaga kondisi keamanan menjelang hari Pemungutan suara di masing-masing TPS.

“Semua Pimpinan Mari kendalikan seluruh pendukung dan tim sukses agar mereka tidak melakukan sesuatu kegiatan yang bisa merusak nilai demokratis dari pilkada ini, dan juga Citra kandidat Pasangan Mirah” katanya.

“Mari kita ciptakan pilkada yang damai dan demokratis. Mari jadikan Pilkada Aceh Selatan sebagai percontohan di Indonesia dalam Pilkada serentak 2018 ini,” katanya.

Pasangan Mirah nomor urut 6 H.Mirwan.MS,SE – Zirhan,SP adalah pasangan berslogan Muda Berkarya untuk Aceh Selatan Sejahtera diusung Partai Aceh, PKP Indonesia, PBB dan di dukung Partai Garuda

Leave a Reply